Perangsang Wanita - Perangsang Serbuk

Perangsang Wanita - Perangsang Serbuk

Rp.170.000
Perangsang Wanita - Perangsang Serbuk
Obat Perangsang Wanita - Perangsang Serbuk adalah merupakan Obat Perangsang wanita dengan bentuk serbuk yang mudah larut dalam air tidak berwarna dan tidak berasa. perangsang ini sangat efektif membangkitkan Nafsu sex wanita supaya lebih bergairah saat melakukan aktifitas seksual.

Obat Perangsang Serbuk ini dibuat oleh pakar Obat-Obatan dari China bagi kaum hawa untuk membangkitkan rangsangan Sex secara Spontan dan instan secara normal bertambah usia seorang wanita akan semakin berkurang nya gairah seksual . Obat perangsang serbuk ini juga cocok bagi pasangan lanjut yang ingin mendorang aktifitas seksual menjadi lebih bergairah.

Satu sachet perangsang serbuk ini bisa di pakai untuk sekali pakai, cukup di taruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tatepi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti ( fanta, coca-cola dan sejenis nya ).
Dalam waktu 15menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan pasangan anda akan mudah terangsang. jika libido sex pasangan anda sudah menggebu-gebu maka anda harus juga mengkonsumsi Obat Kuat untuk mengimbangi permainan pasangan anda.

Spesifikasi : 
Asal Negara : China
Harga : Rp. 170.000;
1 Paket Isi : 4 bungkus

ORDER SEKARANG JUGA....!!!!!
MINAT HUBUNGI....!!!!!


085 201 775 777 ( Telkomsel )

085 712 066 766 ( Indosat )

Posting Komentar

 
Support : Villa-Kecantikan | Ras Vaso 9 Ultra | Viagra Pfizer Usa
Copyright © 2011. Obat Pembesar Penis - Obat Kuat Sex - Perangsang Wanita - Sex Toys - Kecantikan - All Rights Reserved
Template Created by Pro Extender Published by Kebahagiaan Pasutry
Proudly powered by Blogger